Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tak Berniat Jual Cesc Fabregas

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Mei 2013 | 15:02 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Keinginan Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan Cesc Fabregas harus pupus di tengah jalan. Pasalnya, Barcelona sama sekali tidak berniat untuk menjual gelandang berusia 26 tahun itu.

Dalam beberapa pekan belakangan ini Cesc Fabregas gencar diberitakan bakal kembali ke Inggris. United dan Arsenal dikabarkan berminat memboyong si pemain.

Namun, Barcelona tidak sudi melepas Fabregas. Informasi tersebut dikemukakan oleh pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

"Klub telah pasti mengatakan kepada saya malam ini bahwa mereka tidak punya niat apapun untuk menjual Fabregas," kata Guillem seperti dilansir Sky Sports.

"Klausul pembelian Fabregas sedikit mahal, yaitu 200 euro. Itu membuat jera klub-klub yang mencoba untuk membawanya."

"Transfer mungkin akan terjadi di masa depan. Kita tidak tahu. Yang pasti, klub tidak ingin menjual pemainnya dan Fabregas juga telah memutuskan bertahan di Barcelona untuk setidaknya satu musim lagi," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X