Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Antisipasi Kejutan Persidafon

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 31 Mei 2013 | 14:49 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

0 pada putaran pertama, tak membuat Mitra Kukar besar kepala.

“Meski kami pernah mengantongi kemenangan 2-0 di putaran pertama, namun pemain Mitra Kukar jangan meremehkan tim tamu,” ujar Stefan Hansson di situs Liga Indonesia.

“Anak-anak harus punya motivasi lebih demi meraih kemenangan. Secara kualitas tim kita lebih unggul. Intinya saya ingin Hamka Hamzah dkk lebih disiplin dan bermain tenang,” lanjut Stefan Hannson.

Tim berjuluk Naga Mekes itu juga akan mengantisipasi kejutan dari Persidafon.

“Kami waspadai semangat mereka, pasti Eduard Ivak Dalam dkk akan bermain lepas, kejutan dari Gabus Sentani akan sedini mungkin kita proteksi,” ujar Stefan Hannson.

Di kubu lawan, pelatih Erents Pahelerang mengantisipasi kekuatan lawan dengan bermain bertahan.

“Semua pemain Mitra Kukar sangat bagus. Ada Hamkah Hamzah di belakang yang biasa bantu penyerangan, Daniel Frangipane, Esteban Herera dan pemain baru Maitimo,” papar Erents.

“Melihat sejumlah materi pemain Mitra Kukar, Persidafon hanya akan bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik yang cepat dan tepat dengan hasil maksimal. Tapi, kalau ada peluang menyerang, maka itu tetap akan dilakukan,” imbuh Erens,” tutur Erents.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X