Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mangala Girang Ditaksir Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Mei 2013 | 15:17 WIB
Eliaquim Mangala
Getty Images
Eliaquim Mangala

Chelsea dikabarkan sedang memburu palang pintu Porto, Eliaquim Mangala. Bek berusia 22 tahun itu bakal menjadi pembelian pertama The Blues pasca kedatangan manajer baru, Jose Mourinho, pada musim panas mendatang.

Eliaquim Mangala menyadari dirinya sedang diincar oleh Chelsea. Ia pun merasa tersanjung diminati oleh sebuah klub elite.

"Ini membuat saya tersanjung karena Chelsea adalah klub besar dan Mourinho adalah pelatih yang hebat," ujar pemain tim nasional Prancis U-21 itu seperti dikutip The Sun.

"Saya berniat untuk tinggal di Porto, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, terutama ketika klub-klub besar sudah terlibat," imbuhnya.

Mangala hanya memainkan 14 pertandingan saat pertama kali tiba di Porto pada musim 2011/12. Namun, pada musim selanjutnya ia tampil impresif dan menjadi piliha utama di lini pertahanan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X