Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Bertahan di Barcelona Hingga 2014

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 31 Mei 2013 | 17:45 WIB
Victor Valdes
Lluis Gene/Getty Images
Victor Valdes

Kiper Barcelona, Victor Valdes, akhirnya buka suara terkait rumor kepindahannya dari Blaugrana. Pemain berkepala plontos tersebut menjelaskan statusnya dalam konfrensi pers, Jumat (31/5) .

Victor Valdes menegaskan, ia tidak akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2012/2013. Ia berniat untuk mengakhir kontraknya yang akan berakhir Juni 2014.

"Saya telah berada disini selama 20 tahun. Saya merasa beruntung karena merasakan satu ruang ganti bersama pemain terbaik dunia dan memenangi banyak gelar bersama mereka. Sesuatu yang hanya menjadi Impian saya ketika masih kecil," ujar Victor Valdes seperti dikutip Football-Espana.

Valdes membantah kepergiannya dari Barcelona semata-mata karena uang, karena belakangan ini Valdes dikaitkan dengan AS Monaco. "Saya berutang kepada penggemar untuk menjelaskan status kontrak saya. Saya lelah secara psikologis dan waktu saya di klub berakhir pada 2014. Ini bukan karena uang,"

Valdes yakin Barcelona memiliki banyak waktu untuk mencari pengganti dirinya. Tak lupa, pemain berusia 31 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya memohon maaf jika ada yang kecewa terhadap keputusan saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun," ucap pemain yang mengoleksi lebih dari 500 penampilan untuk El Barca.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X