Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Akan Mendapat Salam Perpisahan Spesial

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Mei 2013 | 18:53 WIB
Jupp Heynckes
Getty Images
Jupp Heynckes

Pertandingan melawan Stuttgart di final DFB Pokal merupakan laga terakhir bagi Jupp Heynckes bersama Bayern Munchen. Bastian Schweinsteiger mengatakan Munchen berencana memberikan salam perpisahan spesial untuk Heynckes di partai tersebut.

Partai final DFB Pokal akan berlangsung, Ahad (2/6) dini hari WIB. Kemenangan di pertandingan tersebut tentu akan menjadi begitu spesial bagi Jupp Heynckes.

Betapa tidak, selain menjadi kiprah terakhir bersama Bayern Munchen, memenangi trofi DFB Pokal akan melengkapi sukses Heynckes musim 2012-13. Sebelumnya pelatih berusia 68 tahun itu berhasil mempersembahkan trofi Bundesliga dan Liga Champion untuk Munchen.

"Final DFB Pokal akan menjadi pertandingan terakhir kami di bawah besutan Heynckes dan itu adalah faktor motivasi lain. Kami ingin memberinya salam perpisahan spesial," kata Schweinsteiger seperti dilansir situs resmi Bayern Munchen.

"Laga melawan Stuttgart akan menjadi sangat penting. Saya memiliki motivasi besar untuk bisa memenangi laga tersebut," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X