Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Jadi Komentator Piala Konfederasi 2013

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Mei 2013 | 19:31 WIB
Alessandro Del Piero, lakoni profesi baru.
Getty Images
Alessandro Del Piero, lakoni profesi baru.

benua tersebut bukan untuk memperkuat tim nasional Italia, melainkan untuk menjadi komentator pertandingan.

Seperti dilansir Football Italia, Alessandro Del Piero akan menjadi komentator stasiun televisi Italia, Sky Sport Italia. Pekerjaan menjadi komentator jelas pengalaman baru bagi Alex.

Jika biasanya dia dikomentari, maka kini giliran Del Piero yang mengomentari. Pemain berusia 38 tahun tersebut pun mengaku senang melakoni pekerjaan barunya sebagai tukang cuap-cuap di televisi.

"Saya sangat senang melakoni peran baru ini," ujar Del Piero kepada Football Italia.

Del Piero kemudian mengomentari kiprahnya di Australia bersama Sydney FC dan mengutarakan perasaan bahagianya bisa pulang ke Turin karena Liga Australia telah usai.

"Gairah terhadap sepak bola selalu ada dalam diri saya untuk selamanya. Di Australia, terlepas dari cuaca, saya sangat senang," tutur Del Piero.

"Saya senang bisa kembali ke Turin. Di sini saya bisa bertemu teman-teman dan melakukan kebiasaan terbesar saya, yaitu tinggal di rumah," ungkap Del Piero.

Sambutan Juventini saat perayaan scudetto 2011/12, diakui Del Piero tak akan bisa terlupakan. Dia mengaku terkejut dengan besarnya kasih sayang yang diberikan para loyalis Si Nyonya Tua.

"Saya sangat terkejut oleh kasih sayang fan Juventus kepada saya selama pesta scudetto. Hubungan saya dengan mereka tetap unik dan saya sangat senang akan hal itu," kata Del Piero.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X