Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Tak Bisa Bayangkan Inter Tanpa Moratti

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Mei 2013 | 20:01 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, angkat bicara terkait rencana penjualan I Nerazzurri kepada pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Sang Il Capitano mengaku tidak bisa membayangkan jika La Beneamata tak lagi dimiliki oleh Massimo Moratti.

Erick Thohir memang tengah marak diberitakan berencana membeli Internazionale. Tak tanggung-tanggung, Thohir yang juga pemilik klub MLS, DC United, ingin membeli saham mayoritas Internazionale. Sedangkan, Presiden Massimo Moratti sendiri kabarnya hanya ingin melepas saham minoritas Sang Ular Raksasa.

Rencananya, Thohir akan menguasai Internazionale secara bertahap dimulai dari membeli 30 persen sahamnya. Hingga pada akhirnya, Thohir akan membeli saham mayoritas Internazionale.

Mengetahui Inter akan dibeli investor luar negeri, Javier Zanetti, cukup terkejut. Pemain asal Argentina tersebut berharap meskipun pada akhirnya dijual, Zanetti ingin Moratti tetap menjadi Presiden.

"Saya tahu gairah Presiden dan keluarganya kepada Inter. Tawaran tersebut adalah sesuatu yang haru dipertimbangkan. Kami harus menunggu, tapi yang penting Presiden tetap di Inter karena itu sangat penting baginya," tutur Zanetti.

"Apakah dia akan menjual Inter? Saya tidak tahu, tapi Inter tanpa Moratti sulit untuk dibayangkan," ujar Zanetti dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X