Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djajang Nurjaman Akui Keunggulan Arema

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 31 Mei 2013 | 21:07 WIB
Persib
Persib

1 membuat target tim berjuluk Maung Bandung itu dari tur Jawa Timur gagal diraih.

Dari Tur Jawa Timur Djajang Nurjaman menargetkan empat poin. Praktis untuk mendekati target tersebut, Persib harus menang dalam laga lanjutan menghadapi Gresik United.

"Tentunya kekalahan hari ini kami terima karena Arema bermain cukup bagus. Padahal target yang kita usung sebenarnya 4 poin di Jatim, dan itu harus kita curi saat menghadapi Gresik United nanti," kata Djajang Nurjaman di situs Liga Indonesia.

Namun, Djajang mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Ia menyatakan bahwa strategi yang diterapkan subtansinya telah dijalankan oleh Sergio van Dijk dkk.

"Dari hasil kita sedikit kecewa, karena strategi yang kita terapkan hampir saja berhasil. Tapi anak-anak sudah tampil dengan fighting spirit yang tinggi," ujar Djajang.

Kini Persib tetap berada di posisi keempat dengan 41 poin dari 21 laga. Kontra Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, pada 3 Juni 2013 menjadi fokus selanjutnya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X