Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diamanti Lakoni Laga Emosional Bersama Italia

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Juni 2013 | 01:03 WIB
Alessandro Diamanti
Getty Images
Alessandro Diamanti

Alessandro Diamanti berharap bermain dari menit pertama saat Italia menjamu San Marino di stadion Renato Dall'Ara dalam laga persahabatan, Sabtu (1/6) dini hari WIB. Laga ini terasa spesial bagi Diamanti karena pertandingan akan mentas di kandang klubnya, Bologna.

Membela Italia di depan publik Bologna jelas menjadi momen emosional bagi Alessandro Diamanti. Menurutnya, ini akan menjadi sensasi terbesar yang bisa dialami seorang pemain sepak bola.

"Bermain membela Italia di stadion Bologna dan di hadapan fan sendiri jelas sangat emosional bagi saya. Ini akan menjadi sensasi terbaik yang bisa dialami seorang pemain," tutur Diamanti.

Media memperkirakan ini akan menjadi laga terakhir Diamanti bermain di stadion Bologna, mengingat dia dirumorkan akan pindah ke Internazionale, Juventus, Fiorentina, atau luar negeri. Mendengar rumor yg menyebutkan partai ini akan menjadi laga terakhirnya di Renato Dall'Ara, Diamanti cuek.

"Saya tidak tertarik memikirkan apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir saya di Dall'Ara atau bukan. Sekarang saya hanya memikirkan tentang Italia," ungkap Diamanti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X