Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harap Perkenalkan Pellegrini Dua Pekan Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Juni 2013 | 01:33 WIB
Manuel Pellegrini
Stuart Franklin/Getty Images
Manuel Pellegrini

Presiden Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengatakan akan memperkenalkan manajer anyar klub, Manuel Pellegrini, dua pekan lagi kepada publik.

Pelatih asal Cili, Manuel Pellegrini, sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen The Citizens untuk hijrah ke Etihad Stadium musim depan.

"Kami sudah dekat dengan dia. Saya berharap untuk membuat janji secepat mungkin dalam dua minggu ke depan," tegas Al Mubarak dalam situs resmi klub.

Al Mubarak juga menjelaskan alasan yang menjadi dasar pemecatan Roberto Mancini. Hal itu beralasan bahwa Manchester City butuh perubahan sebagai motivasi utama.

"Saya pikir kita semua sudah merasa saatnya melakukan perubahan. Roberto telah melakukan pekerjaan yang besar bersama kami, namun sudah waktunya untuk berubah. Kita perlu sesuatu yang baru," ungkap Al Mubarak.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X