Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Bertahan Hingga 2014, Tito Vilanova Senang

By Okie Prabhowo - Sabtu, 1 Juni 2013 | 02:20 WIB
Victor Valdes
Getty Images
Victor Valdes

Kiper Barcelona, Victor Valdes, memutuskan untuk bertahan hingga Juni 2014. Hal ini membuat Pelatih Tito Vilanova senang.

Victor Valdes hangat dibicarakan akan hengkang ke AS Monaco. Namun ternyata rumor tersebut tidak terbukti setelah Valdes memutuskan untuk bertahan.

"Bila Valdes memutuskan untuk bertahan hingga akhir musim, saya sangat senang," ujar Tito Vilanova seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

Valdes membantah dirinya tidak memperpanjang kontrak di Blaugrana karena masalah uang. Ia mengaku lelah secara psikologis dan ingin mencoba petualangan yang baru dengan klub yang berbeda.

Valdes juga sempat meminta maaf kepada para pendukung Barcelona terkait dengan keputusan yang dibuatnya. Meski demikian, dirinya juga merasa sangat beruntung bisa berada dalam satu ruang ganti dengan pemain-pemain terbaik dunia.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X