Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Tegaskan Ramires dan Luiz Tidak ke Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Juni 2013 | 02:59 WIB
Ramires (kiri) David Luiz (kanan)
John Thys/Getty Images
Ramires (kiri) David Luiz (kanan)

Setelah Rafael Benitez resmi menukangi Napoli musim depan, dirinya dikaitkan akan membawa sejumlah nama yang tepat untuk merombak skuat klub Serie A tersebut. Beberapa nama yang dikabarkan akan dibawa ke Sao Paolo adalah duo Brasil, Ramires dan David Luiz.

Namun, agen Ramires dan David Luiz, Giuliano Bertolucci, membantah kemungkinan kedua kliennya untuk hijrah mengikuti Rafael Benitez.

"Ini sangat tidak mungkin Ramires dan David Luiz untuk pergi ke Napoli, karena Chelsea tidak ingin kehilangan mereka, mereka adalah dua pemain kunci," kata Bertolucci seperti dilansir Sky Sports.

Bertolucci membenarkan bahwa Barcelona tertarik mendatangkan David Luiz ke Camp Nou, namun belum ada tawaran resmi yang dialamatkan kepada kliennya tersebut.

"Apakah Barcelona tertarik kepada David Luiz? Ada sesuatu yang menarik di musim panas ini. Namun, kami tidak punya kontak dengan mereka," tegas Bertolucci.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X