Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tak Anggap Inggris Sebagai Ancaman Besar

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Juni 2013 | 09:57 WIB
Neymar da Silva
Getty Images
Neymar da Silva

Perang urat syaraf mulai dilontarkan oleh striker fenomenal tim nasional Brasil, Neymar da Silva. Ia mengatakan bahwa Inggris tidak akan menjadi ancaman besar di Piala Dunia 2014.

Brasil sempat dikalahkan Inggris 1-2 saat melakoni laga persahabatan di Wembley pada 7 Februari lalu. Gol semata wayang Tim Samba dicetak oleh Fred.

Namun, Neymar tak menjadikan laga tersebut sebagai patokan. Ia tetap mengesampingkan kekuatan Inggris di Piala Dunia.

"Saya menghargai para pemain Inggris atas semua pencapaian mereka di klub. Akan tetapi, saya tidak berpikir bahwa Inggris akan menjadi ancaman besar di Piala Dunia," ujar Neymar seperti dikutip The Sun.

"Dua negara yang saya anggap sebagai ancaman adalah Jerman dan Spanyol. Setelah itu Argentina, Belanda, dan Italia. Namun, Inggris tidak termasuk," sambung pemain yang baru bergabung dengan Barcelona itu.

Usai bentrokan di Wembley, Brasil dan Inggris akan kembali bertemu dalam laga persahabatan di Maracana, Minggu (2/6). Neymar berhasrat untuk balas dendam atas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

"Pertandingan besar menanti kami pada hari Minggu. Kami ingin membuka stadion baru dengan kemenangan," seru Neymar.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X