Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persija Bikin Kenmogne Mudah Adaptasi

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 1 Juni 2013 | 13:30 WIB
Emmanuel Kenmogne (tengah)
Peksi Cahyo/Bolanews
Emmanuel Kenmogne (tengah)

Setelah bergabung dengan Persija Jakartam Emmanuel Kenmogne tidak menemui banyak kesulitan. Proses adaptasinya berlangsung cepat karena dibantu keramahan rekan satu tim.

Kenmogne, pemain asal Belgia, merupakan salah satu ujung tombak anyar Persija Jakarta untuk memperbaiki posisi di Liga Super Indonesia (LSI).

"Soal adaptasi berlangsung sangat cepat. Saya tidak kesulitan karena mereka (rekan setim) sangat ramah. Itu membantu proses yang saya jalani," kata Kenmogne kepada Berita Kota Super Ball.

Macan Kemayoran, julukan Persija, berada di posisi ke-14 dari 18 peserta LSI dengan 22 poin, tertinggal dua angka dari Persiwa Wamena.

Persija dijadwalkan menjamu Persiwa di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (1/6). Kenmogne, dihadirkan untuk mengatasi kebuntuan lini serang. Ia dikontrak manajemen Macan Kemayoran, awal Mei lalu. Kenmogne sudah menyumbang dua gol.

"Target musim ini menyelamatkan tim agar tidak degradasi," kata Kenmogne.

Pada laga terakhir saat Persija menang 1-0 di Persidafon Dafonsoro, Minggu (26/5), Kenmogne berduet dengan pemain baru lainnya, Lam Hok Kei.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X