Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Terima Kasih Real Madrid!

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 1 Juni 2013 | 14:53 WIB
Mourinho siap tuntaskan tugas akhir di Real Madrid.
Getty Images
Mourinho siap tuntaskan tugas akhir di Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akan mengirimkan pesan terima kasih kepada klub dan fans mereka menjelang tugas pertandingan terakhirnya pada hari Sabtu nanti melawan Osasuna.

Mourinho sudah memastikan bahwa dirinya memang akan mengakhiri kontraknya di klub raksasa Spanyol tersebut pada akhir musim ini. Dengan kemungkinan terbesar pelatih asal Portugal tersebut akan kembali melatih Chelsea pada musim depan.

Tugas terakhir Mourinho adalah memimpin timnya melawan Osasuna dan berharap para pemain bisa memberikan akhir yang baik untuk dikenang.

“Saya berharap semua orang yang berhubungan dengan Real Madrid akan bahagia setelah kami bekerja sama,” katanya dalam sebuah pernyataan di situs resmi  klub.

“Saya menghargai dukungan dari banyak penggemar dan menghormati kritik dari orang lain. Sekali lagi, saya berharap semua berbahagia di atas semua ini. Hala Madrid!”

Sebagai gantinya, nama pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, serta pelatih PSG, Carlo Ancelotti, menjadi favorit untuk menggantikan Mourinho di musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X