Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sebut Belum Sepakat dengan Jovetic

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 1 Juni 2013 | 15:50 WIB
Juventus belum 100% persen amankan Jovetic.
Getty Images
Juventus belum 100% persen amankan Jovetic.

Juara Serie A musim ini, Juventus, sedang melakukan negosiasi dengan Fiorentina untuk penawaran kepada Stevan Jovetic. Penampilan cemerlang Jovetic pada musim ini, membuat namanya melambung tinggi di bursa transfer musim panas ini.

Jovetic telah menghasilkan gosip transfer dengan beberapa klub besar di Eropa. Minat tersebut tidak hanya datang dari dalam negeri, bahkan banyak klub Inggris yang berebut mengejar tanda tangannya, sebut saja  Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Meski sudah diakui oleh pihak klub Fiorentina bahwa akan melepas Jovetic pada musim panas ini, tetapi hingga saat ini masih belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun.

Juventus dikabarkan juga masuk ke dalam antrian setelah sempat membuka pembicaraan dengan agen Jovetic.

Seperti diberitakan Sky Sports, Giuseppe Marotta mengatakan: “Jovetic adalah pemain yang sangat bagus, tapi kami belum mendapatkannya."

“Kami belum dihubungi siapapun dari pihak Fiorentina. Kami telah menjajaki beberapa opsi, tetapi belum ada suatu apapun yang harus kami umumkan tentang Jovetic.”

“Tujuan kami adalah untuk melengkapi skuat saat pemusatan pelatihan di bulan Juli, dan kami masih mencari beberapa pemain lagi.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X