Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benayoun Siap Lanjutkan Karier ke MLS

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 1 Juni 2013 | 16:13 WIB
Benayoun pilih cari tantangan baru bersama klub lain.
Getty Images
Benayoun pilih cari tantangan baru bersama klub lain.

Yossi Benayoun dikabarkan sedang menuju pintu keluar Chelsea di musim panas ini. Bahkan dirinya tertarik mengambil tantangan baru untuk bermain di MLS Amerika Serikat sebagai pelabuhan klub barunya.

Benayoun merupakan seorang gelandang berusia 33 tahun yang telah menghabiskan delapan tahun terakhir karirnya di Inggris bersama West Ham United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

Kini kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir dan playmaker berpengalaman terseebut merasa sudah saatnya untuk mencari pemandangan baru di klub lain, dengan beberapa klub di Amerika Serikat yang tertarik untuk mengontrakj dirinya.

Seperti yang dikatakan Benayoun di New York Post: “Saya menyelesaikan kontrak saya pada 30 Juni. Saat ini saya sedang dalam pembicaraan dengan beberapa tim Eropa.”

“Saya sedang memeriksa peminat yang masuk untuk saya.Tapi sejujurnya, Amerika Serikat adalah salah satu pilihan favorit saya.”

“Saya mencoba untuk melakukan segala sesuatu untukbisa bermain di MLS, dan mudah-mudahan berhasil dalam beberapa minggu ke depan.”

Agen Benayoun juga telah mengungkapkan bahwa New York Red Bulls menjadi salah satu klub yang menjanjikan sebagai klub baru Benayoun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X