Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guti Kecewa Mourinho Tinggalkan Real Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 1 Juni 2013 | 17:02 WIB
Guti berharap Mourinho bisa bertahan lebih lama lagi di Real Madrid.
Getty Images
Guti berharap Mourinho bisa bertahan lebih lama lagi di Real Madrid.

Legenda Real Madrid, Guti, mengecam kepergian Jose Mourinho usai torehkan prestasi yang minim bersama Real Madrid. Untuk di musim ini saja, Mourinho gagal persembahkan satu pun trofi bagi Real Madrid, yang merupakan kegagalannya dalam 11 tahun terakhir.

Pertandingan melawan Osasuna akan menjadi laga terakhir bagi Mourinho di Spanyol. Kemungkinan terbesar, pelatih asal Portugal tersebut akan kembali melatih mantan klubnya, Chelsea.

Atas kepergian Mourinho, Guti berkomentar: “Kami mengharapkan hal-hal besar dari dirinya, tapi ia justru menjadi kekecewaan bagi semua fans Real Madrid.”

“Masalahnya bukan karena kurangnya trofi di musim ini, tapi tim ini masih bisa belum satukan visinya.”

“Menurut saya itu sangat adil ketika akhirnya Mourinho meninggalkan kontrak empat tahunnya setelah melihat apa yang ada di dalam tim ini.”

Guti menghabiskan 14 tahun berseragam Real Madrid, dan meninggalkan pada tahun 2010 ketika Mourinho tiba.

“Mungkin Mourinho berpikir, bahwa meninggalkan klub akan menjadi kepentingan terbaik bagi Real Madrid,” tambah mantan kapten Real Madrid tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X