Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Siap Perpanjang Kontrak Richards dan Zabaleta

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 1 Juni 2013 | 18:13 WIB
Pablo Zabaleta
Laurence Griffiths/Getty Images
Pablo Zabaleta

Manchester City berencana menggelar pertemuan dengan Micah Richards dan Pablo Zabaleta dalam waktu dekat terkait masalah perpanjangan kontrak.

Manchester City terus berusaha mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka dengan menyodorkan kontrak anyar. Yaya Toure dan David Silva merupakan dua pemain yang telah meneken kontrak jangka panjang di Etihad Stadium.

Chairman Khaldoon Al-Mubarak menyatakan Micah Richards dan Pablo Zabaleta menjadi prioritas utama City berikutnya. Duo andalan di lini belakang itu dianggap sebagai aset penting bagi masa depan klub.

"Kami akan memastikan Micah dan Pablo bertahan sebagai bagian dari masa depan City. Mereka adalah inti dari tim saat ini," kata Al-Mubarak kepada situs resmi klub.

"Selain melanjutkan investasi dengan mendatangkan pemain-pemain bintang, kami juga harus berinvestasi dalam fondasi inti tim ini. Micah dan Pablo merupakan dua di antaranya," ujar Al-Mubarak.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X