Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Ingin Tiga Pemain Liverpool ke Napoli

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 1 Juni 2013 | 19:14 WIB
Benitez masih rindu dengan mantan anak didiknya.
Getty Images
Benitez masih rindu dengan mantan anak didiknya.

Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, berencana melancarkan serangan pada bursa transfer untuk menggaet para mantan anak didiknya di Liverpool ke Napoli. Setelah nama Mascherano, kini beberapa pemain yang masih berseragam Liverpool juga diincar oleh Benitez.

Seperti diwartakan The Daily Star, Benitez berencana untuk mendatangkan tiga pemain Liverpool. Nama pemain tersebut diantaranya adalah Daniel Agger, Martin Skrtel, dan Lucas Leiva ke Italia.

Tiga pemain tersebut merupakan sosok vital di Liverpool. Tentunya The Reds yang kini berada di bawah asuhan Brendan Rodgers tidak akan melepasnya dengan mudah. Padahal di Napoli, untuk posisi tersebut sudah dihuni oleh para pemain yang tidak kalah kualitasnya dengan Agger, Skrtel dan Leiva.

Begitupula halnya dengan Mascherano yang akan coba didatangkan dari Barcelona. Mashcerano merupakan salah satu pemain bintang di masa Benitez menjabat sebagai manajer Liverpool, sebelum akhirnya dijual pada tahun 2010 dengan harga 20 juta poundsterling.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X