Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Gelar Upacara Perpisahan Falcao

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 Juni 2013 | 00:41 WIB
Radamel Falcao
Dani Pozo/Getty Images
Radamel Falcao

Striker baru AS Monaco dari Atletico Madrid, Radamel Falcao, kini telah menghadapi perpisahan yang sangat emosional dengan Los Colchoneros. Ia pun mengatakan di depan publik Vicente Calderon bahwa musim 2012/13 adal;ah musim terbaik bagi dirinya sepanjang karier sepak bolanya.

Radamel Falcao yang telah memutuskan untuk hijrah ke AS Monaco pada awal musim 2013/14 dengan biaya transfer sebesar 45 juta euro dan menerima gaji sebesar 14 juta euro setiap musim selama empat tahun, mengucapkan rasa terimakasihnya dalam acara perpisahan dirinya yang digelar di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

Dalam acara itu, Falcao terlihat menangis dan ia pun tidak dapat banyak berkata-kata dengan keadaan seperti itu. Ia hanya sempat mengucapkan terimakasih kepada Presiden Klub, pelatih, staff pelatih dan semua pemain Atletico.

Selain itu dalam acara ini Presiden Klub juga menampilkan beberapa cuplikan-cuplikan terbaik Falcao saat membela Atletico di sepanjang kariernya bersama klub asal kota Madrid itu.

"Terimakasih kepada Miguel Angel Gil, Enrique Cerezo, (Diego) Cholo Simeone, staff pelatih dan semua orang yang telah bekerja sama dengannya di klub, dan juga semua rekan-rekan saya," tutur Falcao di depan publik Vicente Calderon.

"Sejauh ini musim-musim di Atleti telah menjadi yang terbaik bagi dalam karier saya dan saya memiliki masa-masa yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat senang telah memenangkan gelar ini (Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey, dan setiap saya membela klub ini di setiap pertandingan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X