Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Welbeck Dipastikan Absen Kontra Brasil

By Oka Akhsan M. - Minggu, 2 Juni 2013 | 00:59 WIB
Danny Welbeck
Michael Regan/Getty Images
Danny Welbeck

Tim nasional Inggris mendapat kabar buruk jelang laga uji coba kontra Brasil di Stadion Maracana, Minggu (2/6). Striker Danny Welbeck dipastikan absen karena mengalami cedera lutut.

Lutut Danny Welbeck bermasalah ketika menjalani sesi latihan Jumat (31/5). Penyerang Manchester United itu hanya ambil bagian saat pemanasan dan terpaksa mengakhiri sesi latihan lebih cepat.

Manajer Roy Hodgson awalnya berharap Welbeck pulih tepat waktu dan bisa diturunkan melawan Tim Samba. Apalagi The Three Lions sudah kehilangan Daniel Sturridge yang cedera ketika menghadapi Republik Irlandia, Rabu (29/5). Sayang, asa tersebut sirna karena Welbeck dipastikan tak siap bermain.

"Cedera Danny sangat disayangkan. Kami berharap cedera yang memaksanya absen melawan Republik Irlandia segera pulih, namun ternyata tidak demikian," kata Roy Hodgson seperti dilansir ITV.

"Meski demikian, kami masih memiliki pemain lain yang akan mengisi posisi Danny. Mereka fit dan siap diturunkan," ujar Hodgson.

Tanpa Welbeck dan Sturridge, Jermain Defoe berpeluang besar turun sejak menit pertama. Hodgson juga masih memiliki Wayne Rooney dan Theo Walcott yang bisa bermain sebagai ujung tombak.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X