Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Konfirmasi Tinggalkan Real Madrid

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Juni 2013 | 01:58 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengkonfirmasi dirinya pasti meninggalkan Los Merengues pada musim panas 2013. Keputusan hengkang dari Santiago Bernabeu telah ia ambil dan El Pipita tak menampik kemungkinan berlabuh di Juventus.

Saga transfer Gonzalo Higuain terus bergulir bak bola salju. Juventus menjadi klub yang dilaporkan paling getol memburu tanda tangannya. Pada akhirnya, Higuain menegaskan rencananya untuk angkat kaki dari Real Madrid.

Enam tahun sudah Higuain mengabdi di Madrid (2007-2013) dan ia merasa itu sudah cukup. Sekarang menjadi saat yang tepat untuk mencari suasana baru.

"Pilihan telah dibuat, saya akan meninggalkan Real Madrid. Saya memang belum memutuskan ke mana saya akan pindah, tapi klub sudah tahu saya ingin pergi. Saya merasa waktu saya di sini sudah selesai, jadi saya ingin perubahan suasana setelah enam tahun yang intens," tutur Higuain.

"Juventus? Ya, mereka adalah kemungkinan. Saya akan pergi ke tempat yang benar-benar saya inginkan," ujar Higuain dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X