Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celta Vigo Bertahan di Primera Division

By Okie Prabhowo - Minggu, 2 Juni 2013 | 04:41 WIB
Celta Vigo
farodevigo.es
Celta Vigo

La Liga memang baru saja berakhir tetapi keseruan terus terjadi terutama untuk di zona degradasi, Minggu (2/5) dini hari WIB. Celta Vigo berhasil selamat tetapi Mallorca, Deportivo La Coruna dan Real Zaragoza harus tampil di segunda division musim 2013/14.

Celta Vigo selamat dari degradasi setelah berhasil mengalahkan Espanyol 1-0 di Estadio de Balaidos. Gol tunggal yang terjadi dicetak Natxo Insa pada menit ke-16.

Sementara itu, Mallorca harus tampil di segunda division musim depan meski menang 4-2 atas Real Valladolid di Iberostar Estadi. Gol Mallorca diciptakan Alfaro, Jose Marti, Giovani dos Santos, dan Javi Marquez. Dua gol Valladolid ditorehkan Bueno dan Omar Ramos.

Deportivo La Coruna juga harus turun kasta setelah ditaklukkan 0-1 dari Real Sociedad, yang berhasil menembus zona kualifikasi Liga Champion. Gol tunggal yang ada dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-22.

Real Zaragoza mengalami nasib yang sama dengan Deportivo dan Mallorca. Zaragoza kalah 1-3 dari Atletico Madrid. Gol satu-satunya Zaragoza diciptakan Helder Postiga. Sementara itu, gol Atletico dicetak Arda Turan dan dua gol dari Diego Costa.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X