Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Waspadai Karakter Persiram

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 2 Juni 2013 | 10:49 WIB
Jajang Mulyana, diharapkan kembali mencetak gol.
Erly Bahtiar/Bolanews
Jajang Mulyana, diharapkan kembali mencetak gol.

Mitra Kukar akan menjamu Persiram dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (3/6). Komposisi pemain terbaik bisa diturunkan pada laga tersebut.

Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi, mengatakan kerjasama dalam tim antara pemain baru dan lama semakin membaik. Namun, masih perlu waktu untuk menemukan performa terbaiknya.

"Semua bisa main. Sekarang juga sudah padu. Agak canggung memang, jadi belum terlalu solod. Akan tetapi sekarang sudah mulai baik," kata Sukardi saat dihubungi Bolanews, Minggu (2/6).

Sukardi menambahkan Mitra Kukar akan tampil berhati-hari menghadapi Persiram. Hal itu dilatarbelakangi karakter asal Papua yang dinilai mempunyai kekuatan.

"Kalau lawan tim Papua itu harus hati-hati. Mereka mempunyai karakter yang kuat. Mereka juga kuat dan berani dalam merebut bola," ujar Sukardi.

Pada laga terakhir, tim besutan Stefan Hannson itu suskses menundukan tim asal Papua lainnya, Persidafon, dengan skor 1-0. Gol semata wayang Jajang Mulyana menjadi penyelamat tim berjuluk Si Naga Mekes itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X