Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Fokus Recovery Pemain Untuk Hadapi Persita

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 2 Juni 2013 | 12:02 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

Arema fokus pada recovery pemain jelang laga menghadapi Persita di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (3/6). Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan itu baru menjalani laga berat kontra Persib pada 31 Mei 2013.

“Dalam sepakbola, ada istilah  istirahat lebih penting daripada latihan. Ini yang akan kita lakukan sebelum lawan Persita. Tapi bukan berarti kita akan istirahat total, jadi istilahnya akan dilakukan recovery training,” papar Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, di situs resmi Arema.

Selain melakukan recovery training, Arema juga akan merotasi pemainnya. Faktor kebugaran menjadi prioritas untuk menghadapi Persita.

“Misal Sukadana dan Dendi Santoso lebih bugar. Mungkin mereka akan kita tampilkan sejak menit awal,” kata RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Pada pertemuan diputaran pertama, Arema berhasil menundukan Persita di Kuningan dengan skor 1-0. Kini Arema kembali diunggulkan mengingat tim berjuluk Singo Edan itu unggul 14 tingkat dalam klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Arema berada di posisi dua dengan 45 poin, sedangkan Persita di peringkat 16 dengan 20 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X