Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Franco Baldini akan Tinggalkan AS Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 2 Juni 2013 | 13:20 WIB
Franco Baldini
Claudio Villa/Getty Images
Franco Baldini

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Direktur AS Roma, Franco Baldini, akan mengundurkan diri dari jabatannya di klub. Disinyalir ia telah mendapat sebuah pekerjaan baru di Tottenham Hotspurs.

Kabar seputar transfer Franco Baldini sudah sering muncul berulang kali, tapi pekan ini berita itu berhembus semakin kencang, sehingga kuat dugaan bahwa hal tersebut akan terjadi.

Menurut Sky Sport Italia, dan surat kabar La Repubblica, Baldini telah memutuskan untuk mengambil tanggung jawab untuk musim ia anggap gagal ini, melihat Roma kehilangan pretasinya di final Coppa Italia dan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Pagi ini (2/6) waktu setempat, sekitar 200 fan I Giallorossi menggelar aksi protes di tempat latihan Trigoria menuntut direksi - terutama Baldini - mengundurkan diri segera.

Alasan lain di balik kepergiannya adalah gagalnya Massimiliano Allegri dari Milan untuk datang ke Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X