Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Old Trafford akan Dipermak Jadi Wembley Stadium

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 2 Juni 2013 | 15:56 WIB
Old Trafford
Ian Cartwright/Getty Images
Old Trafford

Stadion kebanggaan Manchester United, Old Trafford bersiap untuk mengganti wajah. Adalah rumput lapangan yang akan mengalami perubahan drastis dan dibuat mirip dengan kepunyaan Wembley Stadium.

Musim ini memang jadi masa krusial bagi rumput The Theatre of Dreams  dimana manajer sebelumnya, Sir Alex Ferguson kerap mengeluhkan kualitas lapangan yang agak menurun karena belum pernah ditata ulang sejak musim 2003-04. Kini, staf stadion bekerja sama dengan perusahaan Desso akan mengaplikasikan ulang rumput yang beberapa bagiannya diisi sintetis.

Nantinya rumput Old Trafford akan diisi 20 juta fiber artifisial dan ditutup dengan rumput alami setinggi 20 centimeter. Teknologi tersebut diyakini bisamembuat komposisi permukaan lapangan jadi lebih kuat.

Pertandingan bertajuk 'Legends ' antara eks Manchester United kontra mantan pemain Real Madrid (2/6) jadi penampilan terakhir rumput lama Old Trafford. Wajah anyar baru bisa dirasa para pemain saat menjalani laga testimoni untuk Rio Ferdinand, awal Agustus mendatang.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X