Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Agnelli Hembuskan Udara Segar di Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Juni 2013 | 20:03 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Sejak kembali dipimpin salah satu anggota keluarga Agnelli, Andrea Agnelli, pada 2010, Juventus kembali menjadi klub adidaya di Italia. Dua scudetto (2011/12 & 2012/13) dan satu Piala Super Italia (2011/12) berhasil dibawa ke Turin lagi dalam dua tahun terakhir.

Luciano Moggi sangat senang ketika mendengar Andrea Agnelli akan menjadi presiden Juventus. Moggi bahkan pernah menuturkan bersedia kembali ke pelukan Si Nyonya Tua jika Andrea menjabat presiden.

Namun, hukuman larangan berkecimpung di dunia sepak bola seumur hidup yang diterima Moggi, memupus harapan kembali ke I Bianconeri. Meski demikian, Moggi tetap bahagia bisa melihat Juventus kembali ditangani orang yang tepat.

"Andrea bekerja bersama kami selama 12 tahun dan telah membuktikan bahwa dia tahu bagaimana memimpin klub," tutur Moggi.

"Dia sering berdiskusi kepada kami dan mengingat momen di saat ia pergi menyaksikan pertandingan Juventus bersama ayahnya. Dia memutuskan mengambil alih kekuasaan ketika Juventus tidak meraih juara lagi. Kehadiran dia di Juventus saat ini menghadirkan udara segar," ujar Moggi dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X