Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McManaman Sebut Bale Seharusnya Hijrah ke Spanyol

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Juni 2013 | 20:54 WIB
Gareth Bale
Jan Kruger/Getty Images
Gareth Bale

Mantan penyerang Real Madrid, Steven McManaman, mendesak gelandang Tottenham Hotspur, Garteh Bale, agar menguji dirinya dengan berkarier di Spanyol. Bale tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid setelah bermain menakjubkan dengan berhasil mencetak 21 gol dalam 33 penampilan di Premier League.

Steven McManaman mengabiskan setengah karier sepak bolanya di Inggris bersama Liverpool dan Manchester City. Namun, rentang 1999-2003 dirinya pernah berseragam Real Madrid dan membantu tim ibukota Spanyol itu meraih gelar Liga Champion pada tahun 2000 dan 2002.

"Saya pikir cepat atau lambat, entah tahun ini atau tahun berikutnya Bale harus bermain melawan orang-orang terbaik di dunia. Entah dia bermain dengan Madrid atau Barcelona," kata McManaman kepada The Mirror.

"Dia harus menguji dirinya untuk bermain melawan pemain terbaik di dunia karena dia saat ini bisa dibilang telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia juga," ungkap McManaman.

Namun, McManaman menghormati segala keputusan Bale jika masih setia kepada Tottenham Hotspur.

"Semua bergantung padanya, apakah dirinya masih merasa nyaman di London atau ingin mencoba tantangan baru dengan melangkah ke luar Inggris," tegas pria berusia 41 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X