Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Bantah Ingin Kembali Pinjam Zaha

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Juni 2013 | 21:26 WIB
Wilfried Zaha
Charlie Crowhurst/Getty Images
Wilfried Zaha

Manajer Crystal Palace, Ian Holloway, membantah kabar yang mengatakan untuk kembali meminjam Wilfried Zaha. Pemain berusia 20 tahun itu resmi bergabung bersama Manchester United pada Januari 2013 silam, namun kembali dipinjamkan kepada klub lamanya, Crystal Palace.

Wilfried Zaha berhasil membantu Crystal Palace merangkak naik ke kompetisi tertinggi Inggris, Premier League meski melalui jalur play-off. Dengan berakhirnya musim kompetisi 2012/2013 maka berakhir pula masa pinjamanan Zaha di Selhurst Park.

Namun, Ian Holloway telah menyatakan bahwa klub tidak berminat untuk kembali meminjam Zaha dari Manchester United.

"Saya telah mendengar di berbagai media bahwa kami mencoba untuk meminjam kembali Zaha dari Manchester United, namun saya pikir itu tidak benar," kata Holloway kepada Daily Mirror.

"Saya pikir itu tidak adil bagi pemain. Zaha telah memutuskan untuk pergi dan bersama United adalah keinginan terbaiknya," ungkap Holloway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X