Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Viola Tegaskan Tak Ada Diskon untuk Harga Jo-Jo

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Juni 2013 | 21:28 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Jo sebesar 30 juta euro, tidak kurang se-sen pun.

Fiorentina bahkan telah memperingatkan agen Stevan Jovetic, Fali Ramadani, bahwa klub tidak akan menerima tawaran pertukaran pemain ditambah sejumlah uang. Si Ungu hanya akan menjual Jovetic kepada klub yang bersedia membayar 30 juta euro, tunai.

Penegasan tersebut jelas membuat peluang Juventus mendapatkan pemain Montenegro tersebut menjadi mengecil. Si Nyonya Tua sebelumnya dilaporkan berencana memberikan salah satu strikernya plus sejumlah uang kepada Fiorentina demi Jovetic.

"Jika Juventus menawarkan uang tunai senilai 29,99 juta euro, apakah saya akan menjualnya? Jawabannya sederhana, tidak!" tutur Direktur Umum Fiorentina, Sandro Mencucci dilansir FirenzeViola.it.

Selain Juventus, Manchseter City, Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Napoli adalah klub-klub yang diklaim naksir berat kepada Jovetic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X