Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Wajib Pertahankan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Juni 2013 | 21:43 WIB
Luis Suarez
John Powell/Getty Images
Luis Suarez

Mantan bintang Liverpool, Graeme Souness, menegaskan bahwa klub harus mempertahankan Luis Suarez jika berkeinginan bermain di Liga Champion.

Suarez akhir-akhir ini menyatakan minatnya untuk hengkang ke luar Inggris karena gerah dengan media yang selalu memojokkan dirinya. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu kini tengah dikaitkan akan pindah ke Real Madrid.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa Suarez telah menjadi bintang bagi Liverpool. Itu adalah tujuan yang paling penting," kata Souness kepada Sky Sports News.

"Jika Liverpool ingin kembali berlaga di Liga Champion, maka mereka harus mempertahankan Suarez. Jika tidak maka berlaga di sana akan dua kali lipat lebih sulit tanpa Suarez," ungkap Souness yang pernah berseragam The Reds rentang 1978-1984.

Musim 2012/2013 pemain asal Uruguay itu telah mengemas 23 gol dalam 33 penampilan. Namun, Suarez mendapat hukuman 10 larangan pertandingan karena aksi konyolnya mengigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, April silam.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X