Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho dan Chelsea akan Merajai Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Juni 2013 | 23:48 WIB
Jose Mourinho
Dani Pozo/Getty Images
Jose Mourinho

Tujuan akhir Jose Mourinho kembali ke mantan klubnya, Chelsea, tinggal selangkah lagi. Formasi ini diramalkan banyak pihak akan menjadi sebuah kekuatan lama yang hidup kembali. Chelsea akan merajai Premier League dan Inggris.

Kabar akan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea nampaknya sudah mencapai titik klimaks. Hal itu dibenarkan Presiden Real Madrid yang mengatakan bahwa The Special One kembali ke London dan akan menjadi manajer baru di Stamford Bridge.

Mantan pemain Chelsea, Arjen Robben, yakin jika Jose Mourinho kembali, maka Chelsea akan berjaya di Inggris. Spekulasi itu bukan tidak berdasar. Pesaing sengit Mou, Sir Alex Ferguson, sudah menikmati masa-masa pensiunnya sekarang. Arsenal yang masih diarsiteki Arsene Wenger belum juga kembali ke arah tujuannya. Lalu Manuel Pellegrini bersama Manchester City membutuhkan waktu untuk 'pendekatan'.

"Jika Mourinho kembali ke sana, ini akan menjadi langkah yang besar untuk Chelsea. Kesuksesan bersama Chelsea dulu akan membuatnya disambut para fans," kata Robben.

"Meski saya tidak terlalu menyukai gaya sepak bola yang diterapkannya, namun saya yakin Chelsea akan sukses bersamanya. Dia adalah seorang pemenang yang haus akan kesuksesan," ungkap Robben yang pernah menjadi anggota The Roman Emperors rentang 2004-2007.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X