Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barzagli Terancam Tak Ikut ke Piala Konfederasi

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Juni 2013 | 23:55 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

nya.

Andrea Barzagli dalam beberapa pekan terakhir terus berjuang menyembuhkan cedera tendon achilles kambuhannya. Menurut laporan terbaru dari tempat latihan tim nasional Italia di Converciano yang dilansir Football Italia, Barzagli masih belum fit 100 persen dan ada kemungkinan dirinya tak akan diikutsertakan ke Brasil.

Pelatih Cesare Prandelli harus menyerahkan daftar final 23 pemain untuk Piala Konfederasi, Senin (3/6). Maka dari itu, Prandelli harus mengambil keputusan secepatnya. Ia harus memutuskan meninggalkan Barzagli atau tetap membawanya dengan risiko tak bisa memainkannya.

Profesor Enrico Castellaci akan mengevaluasi cedera Barzagli pada Senin pagi waktu setempat. Hal itu perlu dilakukan agar Prandelli bisa segera mengambil keputusan.

Piala Konfederasi akan berlangsung dari 15 hingga 30 Juni. Sebelum terbang ke Brasil, Italia akan lebih dulu menghadapi Republik Ceska dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, Jumat (7/6).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X