Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Neymar Penampilan Brasil Kini Lebih Baik

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Juni 2013 | 07:59 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

2 dalam laga persahabatan di Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana), Senin (3/6) dini hari WIB. Menurut striker Samba, Neymar, kini penampilan timnya semakin lebih baik.

Brasil unggul lebih dulu pada menit ke-57 melalui gol yang dicetak oleh Frederico Chaves Guedes atau Fred. Namun, hasil itu hanya bertahan 11 menit setelah pemain pengganti Glen Johnson, Alex Oxlade-Chamberlain, menggetarkan jala gawang yang dijaga kiper Julio Cesar.

Pada menit ke-79, Inggris berbalik unggul usai Wayne Rooney mencetak gol indah. Namun, Jose Paulo Bezzera Junior atau Paulinho dapat membalasnya pada menit ke-84 dan mengubah skor menjadi imbang 2-2.

"Ini adalah pertandingan yang bagus melihat dari penampilan di lapangan dan peluang yang diciptakan. Sayangnya kami tidak mencetak gol pada babak pertama. Namun, kami sekarang lebih baik, kami akan lebih berkembang," ujar Neymar dikutip dari Soccerway.

"Setiap pemain di skuad memiliki kulitas untuk membuat kontribusi penting di tim. Saya tentu akan lebih senang bila mendapatkan lebih banyak bola tetapi tim menjadi lebih baik sekarang."

"Kami semakin mengenal satu sama lain, memahami pergerakan pemain lain di lapangan dan posisinya. Pada babak pertama dapat dilihat beberapa pergerakan yang dibuat dan umpan satu-dua yang ditunjukkan. Kami akan semakin lebih baik," kata Neymar.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X