Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Masih Belum Tentukan Masa Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Juni 2013 | 09:42 WIB
David Villa
Getty Images
David Villa

Kedatangan Neymar ke Camp Nou membuat para striker Barcelona lainnya merasa terancam. Salah satunya adalah David Villa. Mantan striker Valencia itu pun dikabarkan akan segera merapat ke klub Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal yang tertarik untuk memboyongnya.

Villa sendiri masih belum mau membicarakan masa depannya. Meskipun rumor yang sedang berkembang dirinya akan segera didepak dari klub Catalan tersebut.

"Aku masih memiliki kontrak dan aku katakan bahwa aku sangat bahagia di Barcelona. Selama karirku, aku selalu menghargai klub ku sekarang. Saat ini aku hanya ingin fokus untuk Spanyol di Piala Konfederasi," jelas Villa pada Goal.

El Guaje juga mengatakan dirinya akan mempertimbangkan dan menganalisa masa depannya di Barcelona. Namun dirinya tetap menegaskan masih tidak memikirkan bermain di luar Spanyol.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X