Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Puji Gol Torehan Oxlade-Chamberlain

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Juni 2013 | 09:53 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain
Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain mendapat banyak pujian. Salah satunya datang dari rekan setimnya di timnas Inggris, Joe Hart.

Kiper Manchester City itu memuji Chamberlain, padahal Chamberlain sendiri baru masuk di babak kedua setelah menggantikan Glen Johnson.

"Dia merobek jala gawang Brasil sesaat setelah masuk. Kalian bisa lihat bagaimana para pemain Brasil terlalu fokus pada pemain lain. Kemudian Chamberlain masuk dan mencetak gol indah. Kalian tidak bisa meminta lebih," jelas Hart pada ITV.

Hart juga tak lupa memuji Wayne Rooney yang mencetak gol kedua Inggris pada laga itu. Menurutnya, Rooney mencetak gol brilian.

"Itu bukan yang kami inginkan pada babak pertama, kami bisa mengeluh tentang panasnya di Brasil dan baru saja mengakhiri musim yang panjang, ini adalah pertandingan terakhir kami dan mereka mulai terbentuk, mencoba bermain baik. Pemain seperti Chamberlain dan Jack (Rodwell) juga bermain sangat baik pada pertandingan tadi," pungkasnya.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X