Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Nistelrooy Yakin Moyes Sanggup Tangani United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Juni 2013 | 11:32 WIB
Ruud van Nistelrooy
Getty Images
Ruud van Nistelrooy

14.

"Manchester United perlu bersaing di semua ajang, itu mungkin yang diharapkan darinya dan saya juga yakin ia tidak terkejut. Semuanya berharap dapat memenangi gelar Premier League, Pial FA atau Liga Champion dan menunjukkan performa bagus," kata Van Nistelrooy seperti dilansir BBC.

"Itu berarti tekanan penuh sudah menanti Moyes, namun saya rasa ia tahu apa yang akan dilakukannya untuk mengatasi itu. Saya tidak mengenalnya secara pribadi, namun sepertinya ia sosok yang tepat untuk menangani Manchester United," sambungnya.

Sir Alex Ferguson akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai manajer setelah memberikan gelar Premier League ke-20 untuk Manchester United. Sir Alex merupakan tokoh utama dibalik pemilihan David Moyes sebagai manajer baru di Old Trafford.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X