Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Percaya Diri Hadapi Arema

By Kukuh Wahyudi - Senin, 3 Juni 2013 | 13:29 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pelatih Persita, Giman Nurjaman, optimistis bisa meraih hasil maksimal saat bertamu ke kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (3/6). Bermodalkan meraih empat poin pada dua pertandingan terakhir menambah motivasi Cristian Carrasco dkk.

Persita berhasil menahan imbang 2-2 Persib pada 25 Juni. Lima hari selanjutnya, laskar Joko Samudro suskes menundukan Gresik United 2-0.

Kini menghadapi tim penuh bintang, Arema, Giman Nurjaman telah memberikan stimulus untuk para pasukannya.

"Saya sudah memberikan motivasi kepada pemain agar tidak takut kepada nama besar. Kami bisa dapat poin lawan Persib, dan menang di Gresik. Karena itu, kami akan menciptakan situasi serupa," ujar Giman Nurjaman di situs Liga Indonesia.

Giman juga mewaspadai mental yang dimiliki Arema. Kemenangan 1-0 atas Persib (31/5) memberikan tambahan semangat untuk kembali menorehkan hasil yang sama.

"Pemain Arema punya mental tanding bagus usai menang lawan Persib dan berlaga di kandang sendiri, tetapi kami juga usai menang melawan Gresik United sehingga kami tidak ingin kehilangan poin, meski seri hasil yang bagus, tetapi kami tetap berusaha memenangkan pertandingan," kata Giman.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X