Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Harap Madrid Bersatu Tanpa Mourinho

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Juni 2013 | 14:31 WIB
Alvaro Arbeloa
Getty Images
Alvaro Arbeloa

Bek sayap Real Madrid, Alvaro Arbeloa, berharap timnya tetap dapat bersatu pasca kepergian Jose Mourinho dari bangku pelatih.

Jose Mourinho telah resmi angkat kaki dari Madrid dan akan kembali menangani Chelsea mulai musim 2013/14. Laga terakhirnya bersama Cristiano Ronaldo dkk. terjadi pada 1 Mei lalu tatkala menghadapi Osasuna.

"Kami haru belajar untuk musim depan. Dengan pelatih baru, kami harus bersatu dan semua orang saling membantu," kata Alvaro Arbeloa mengenai kepegrgian Mourinho, seperti dilansir Daily Mail.

Mourinho berkuasa di El Real dari pediode 2010 hingga 2013. Selama tiga tahun mengabdi di Santiago Bernabeu, pelatih berjulukan The Special One itu telah menyumbangkan satu trofi La Liga dan satu kali juara Copa del Rey.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X