Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Lepas Dua Pilar Chelsea

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Senin, 3 Juni 2013 | 14:34 WIB
Branislav Ivanovic dan David Luiz siap dilepas Chelsea
Julian Finney/Getty Images
Branislav Ivanovic dan David Luiz siap dilepas Chelsea

Langkah mengejutkan dilakukan pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho, yang sudah memberikan lampu hijau untuk melakukan perombakan di lini belakang The Blues dengan siap menjual dua bintang mereka.

Seperti diwartakan Daily Star, Branislav Ivanovic dan David Luiz adalah dua bintang lini belakang Chelsea yang kabarnya akan dibuang Jose Mourinho. Keduanya adalah pilar The Blues dalam mengarungi Premier League 2012/13 serta merengkuh gelar Liga Eropa 2012/13.

The Special One memberikan lampu hijau untuk menjual Ivanovic dan Luiz. Keduanya dijual satu paket dengan total biaya 40 juta pound atau setara dengan 597 miliar rupiah. Barcelona disinyalir menjadi yang terdepan dalam memburu tanda tangan Ivanovic dan Luiz.

The Daily Star juga melansir alasan Mou menjual kedua pemain itu. Ivanovic sudah memasuki usia 29 tahun. Sementara Luiz dijual karena harganya yang sedang tinggi. Rencananya uang hasil transfer kedua pemain itu akan digunakan The Blues sebagai dana tambahan guna menggaet Eliaquim Mangala (Bek/FC Porto), Daniele de Rossi (Tengah/Roma), dan Edison Cavani (Striker/Napoli).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X