Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Ingin Pergi, Liverpool Incar Benteke

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Juni 2013 | 14:40 WIB
Christian Benteke
Getty Images
Christian Benteke

Liverpool sedang mencari striker anyar guna mengantisipasi kepergian Luis Suarez ke Real Madrid. Bomber Aston Villa, Christian Benteke, masuk dalam daftar pemain incaran mereka.

Sejak bergabung dengan Aston Villa pada awal musim 2012/13, Christian Benteke berevolusi menjadi salah satu striker yang diperhitungkan di Premier League. Sejauh ini ia telah mencetak 19 gol untuk timnya.

Penampilan apik Benteke mampu memikat perhatian sejumlah klub Eropa, termasukLiverpool. Seperti dikutip Sportsmail, The Reds diyakini tengah mempersiapkan proposal penawaran untuk meminang si pemain pada jendela trasnfer musim panas mendatang.

Di sisi lain, Benteke sudah mengungkapka hasratnya untuk keluar dari Villa. Ia ingin bergabung dengan tim yang lebih besar agar bisa bermain di Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X