Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rangnick Bantah Gantikan Moyes di Everton

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Juni 2013 | 15:56 WIB
Ralf Rangnick
Getty Images
Ralf Rangnick

Pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick, membatah kabar yang menyebutkan dirinya akan menjadi pelatih Everton. Ralf Rangnick mengatakan. sampai saat ini masih ingin menghormati kontraknya bersama Red Bull Leipzig.

Ralf Rangnick disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi kepelatihan Everton yang ditinggal David Moyes. Pria yang saat ini menjabat sebagai Manajer Umum Red Bull Leipzig itu juga sempat dikabarkan sudah memilih orang-orang yang akan menjadi asistennya.

Namun kabar itu dibantah oleh Rangnick. Mantan pelatih Schalke 04 itu mengatakan kabar mengenai dirinya akan melatih Everton tidak benar. Rangnick mengatakan sampai saat ini dia menghormati kontraknya bersama Red Bull Leipzig yang tersisa tiga tahun.

“Saya menyadari kabar mengenai kepindahan saya ke Everton. Andah seharusnya tidak menelan kabar dari media-media itu secara mentah. Saya telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Red Bull Leipzig dan sejauh ini itu pekerjaan saya untuk 12 bulan ke depan,” kata Rangnick kepada Mitteldeutscher Rundfunk seperti dikutip Tribunnews.com.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X