Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Velez Sarsfield Tak Setuju Gago Perkuat Argentina

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Juni 2013 | 16:15 WIB
Fernando Gago
Getty Images
Fernando Gago

Piala Dunia 2014.Namun, pemanggilan itu justru membuat Velez Sarsfield, selaku klub pemilik Gago, geram.

Velez menganggap Gago masih dalam masa pemulihan cedera dan belum siap tampil membela timnas. Namun, Sabella seolah tak peduli dan tetap berniat memasang Gago sebagai tandem Javier Mascherano di sektor tengah.

"Ini sesuatu yang harus kami selesaikan. Gago tak saya izinkan bergabung dengan timnas. Jika si pemain sudah sembuh total, saya tak mempermasalahkannya. Namun, dia belum sepenuhnya pulih," keluh Rocardo Gareca, pelatih Velez.

Gago sendiri memang masih absen saat Velez bermain imbang 1-1 dengan Boca Juniors pada laga Minggu petang (2/6). Velez sengaja mengistirahatkannya agar bisa cepat pulih. Namun, kenyataannya nama Gago justru tetap disertakan ke dalam skuad timnas.

Selain Gago, Sabella pun memanggil bek veteran Hugo Campagnaro dan gelandang Metalist Kharkiv, Jose Ernesto Sosa, meski keduanya belum pulih benar dari cedera.

Laporan Duniasoccer.com/Irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X