Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blaszczykowski Resmi Perpanjang Kontrak

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Juni 2013 | 23:23 WIB
Jakub Blaszczykowski
Patrik Stollarz/Getty Images
Jakub Blaszczykowski

Gelandang Borussia Dortmund, Jakub Blaszczykowski, resmi memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park dengan durasi lima tahun yang akan memantapkan posisinya hingga 2018. Musim ini Blaszczykowski berhasil membawa Dortmund tampil sebagai finalis Liga Champion 2012/2013.

Didatangkan dari Wisla Krakow pada tahun 2007, Jakub Blaszczykowski, telah membela Dortmund dalam 168 penampilan Bundesliga. Bahkan, 11 gol adalah prestasinya musim 2012/2013.

"Ketika kontrak saya berakhir, saya melihat kesempatan untuk bertahan di sini yang membuat saya akan berada selama satu dekade bersama Dortmund," kata Blaszczykowski seperti dikutip Soccerway.

"(Perpanjang kontrak) membuat saya bangga dapat menjadi bagian dari sebuah klub besar seperti Borussia Dortmund. Ini menjaga masa depan saya dalam jangka panjang. Dortmund seperti rumah kedua bagi saya," tegas pemain berusia 27 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X