Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Nistelrooy Sebut Pellegrini Layak Bersama City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Juni 2013 | 23:56 WIB
Manuel Pellegrini
Denis Doyle/Getty Images
Manuel Pellegrini

Mantan punggawa Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, yakin bahwa Manuel Pellegrini adalah sosok yang tepat untuk Manchester City. Nistelrooy yakin pelatih asal Cili itu akan sukses di Premier League.

"Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan dia baik di dalam maupun luar lapangan. Saya pikir dia dapat membuktikan kualitas dirinya bersama Manchester City," kata Van Nistelrooy seperti dikutip Soccerway.

Catatan prestasi Pellegrini membesut tim menjadi bahan pertimbangan Van Nistelrooy akan keyakinan Pellegrini akan sukses bersama The Citizens.

"Saya pikir dia memiliki prestasi yang fantastis dalam membangun tim-tim sampai pada titik tertentu. Itulah yang Manchester City inginkan," tegas Van Nistelrooy.

Pellegrini membuktikan dirinya bukan pelatih sembarangan ketika berhasil membawa Malaga menjadi tim yang patut diperhitungkan di kancah domestik dan Eropa pada musim 2012/2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X