Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Gelar Laga Penghargaan untuk Ferdinand

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Juni 2013 | 00:40 WIB
Rio Ferdinand
Christopher Furlong/Getty Images
Rio Ferdinand

Raksasa Premier League, Manchester United, telah mengkonfirmasi akan menggelar pertandingan penghormatan untuk Rio Ferdinand. Setan Merah akan meladeni perlawanan Sevilla pada (9/8) di Old Trafford.

Loyalitas Rio Ferdinand bersama Manchster United patut diacungi jempol. Berkarier sejak tahun 2002 membuat Ferdinand sebagai pemain yang paling berpengaruh bagi klub.

Pemain kelahiran 7 November, 34 tahun silam itu mengaku bahagia mendapatkan pertandingan penghormatan dari Manchster United.

"Ini akan menjadi malam yang besar sekaligus emosional bagi saya. Saya tidak percaya telah melalui 10 tahun dalam hidup saya bersama tim. Saya beruntung bisa menghabiskan waktu di sini," kata Ferdinand seperti dikutip situs resmi klub.

Ferdinand juga memuji para supporter yang sudah mati-matian mendukung Manchester United.

"Para pendukung adalah yang terbaik di dunia, komitmen mereka menakjubkan. Saya menghargai segala jenis dukungan mereka di sepanjang karier saya," puji Ferdinand.

Sebelumnya, Ferdinand telah memperpanjang kontrak yang membuat dirinya akan bertahan di Old Trafford selama satu musim ke depan pada 23 Mei lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X