Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Citizens Sepakati Nilai Transfer Jesus Navas

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Juni 2013 | 03:01 WIB
Jesus Navas
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Jesus Navas

Manchester City akhirnya mencapai kesepakatan dengan Jesus Navas. Harga 23 juta Euro yang bisa bertambah sesuai klausus tertentu akan mengikat Navas di Etihad Stadium.

Media di Spanyol kini tengah gencar memberitakan bahwa Manchester City sudah mengikat kesepakatan untuk transfer pemain Sevilla, Jesus Navas.

Kedua klub telah menemui titik temu di harga 23 juta Euro yang nantinya bisa bertambah 4 juta Euro dengan klausul tertentu.

Kontrak berdurasi lima tahun sudah disetujui pemain berusia 27 tahun itu. Di Etihad Stadium Jesus Navas nantinya akan digaji 2,5 juta Euro per musim.

Pelatih yang berpeluang menjadi manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, dikabarkan sangat antusias mendatangkan Navas demi menambah daya gedor Manchester Biru.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X