Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Harus Hebat di Dalam dan Luar Lapangan

By Okie Prabhowo - Selasa, 4 Juni 2013 | 04:52 WIB
Rafael Benitez
Scott Heavey/Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez menjadi pelatih baru Napoli. Legenda I Partenopei, Ciro Ferrara, memberikan pendapatnya tentang Rafa.

Rafael Benitez ditunjuk sebagai pelatih Napoli setelah ia tidak lagi diperpanjang kontrak sebagai Manajer Interim Chelsea. Sementara itu, Walter Mazzarri juga resmi menjadi pelatih Internazionale yang baru. Kehadiran Benitez dipercaya untuk memperkuat kekuatan I Partenopei di Liga Champion musim 2013/14.

"Dari sudut pandang teknis, pemilihan Benitez jelas sesuai dengan yang diinginkan Napoli, terutama secara internasional. Dari perspektif tersebut jelas ia menjadi jaminan," ujar Ciro Ferrara kepada ANSA.

"Kota Napoli hidup dengan sepak bola melalui cara tertentu. Hal ini seindah bekerja keras di sini. Ada tekanan yang hebat dan Benitez tidak hanya harus hebat di lapangan tetapi juga di luar pertandingan," kata Ferrara.

Ferrara menjadi pemain Napoli rentang 1984-94. Ia bermain sebanyak 247 kali dengan 12 gol. Setelah itu ia hengkang ke Juventus selama 11 musim dengan 253 kali bertandingan dan 15 gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X